Gizmo gadget app for android

Download Gizmo gadget google app : Satu lagi aplikasi android terbaik 2018 yang di lengkapi Gps untuk memonitoring lokasi anak anda gizmo gadget sendiri merupakan aplikasi yang bisa di download di play store untuk kebutuhan orang tua dalam memantau anak-anak di luar rumah, atau kita sedang berada jauh dengan anak.

Download best gadgets 2018


Gizmo gadget app for androidBila di tinjau dari dari fungsinya gizmo gadget mempunyai keunggulan tersediri sebagai alarm khusus orang tua dengan anak. Gizmohub app memungkinkan anda untuk menelpon dan mengotrol anak-anak pada jarak tertentu. perlunya pengawasan terhadap anak memang di perlukan saat ini Di era global dengan akses dunia maya yang lebih mudah yang memungkinkan tindakan kriminal lebih mudah terhadap anak Karena anak cenderung mudah untuk di pengaruhi secara spikologis.

Anda bisa mereset gizmo gadget jikalau di perlukan Pengamanan lebih untuk buah hati bisa kalian lakukan sejak dini. Aplikasi ini hanya membantu anda dalam mengetahui lokasi anak anda berada jauh dengan lokasi rumah. Aplikasi ini sangat menarik dan di sesuaikan dengan anime lucu untuk menarik perhatian anak di bawah umur. Fitur baru yang di usung developer Baru-baru ini telah di perbarui dengan fitur yang lebih lengkap dan mudah di aplikasikan pada android bagi orang tua.

Aplikasi ini di sertai Pin untuk melindungi data anak anda jika terjadi sesuatu pada androidnya seperti hilang atau di curi Aplikasi ini sudah bisa kalian unduh secara gratis di google play.

Gizmo gadget app for android

Fitur yang di tawarkan pada aplikasi GizmoHub

  1. Talk with your child,You can call your child’s gizmo at any time and your child can use the gizmo to call you.
  2. Find your child,You can check the location of your child’s gizmo with one tap anytime
  3. Add other contacts and caregivers ,You can add other contacts and caregivers, who can also call the gizmo and receive calls. The number of contacts and caregivers will vary depending on the type of gizmo you have. Caregivers can also use the GizmoHub app to find your gizmo.
  4. Send Messages to your GizmoGadget 
  5. Manage your child’s gizmo,You can use the GizmoHub app to change settings on your gizmo like the volume, ringtones, and fun sounds.
  6. Keep your child’s information safe,You can protect this app by adding a PIN. Even if your phone is lost or stolen, your child’s information will remain protected. 

WHAT'S NEW

  • We are always making little tweaks so that it's quicker and easier to use.

Download now

0 Response to "Gizmo gadget app for android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel