Infinity Ops Sci fi fps apk mod v1.1.5

Infinity Ops Sci fi fps apk mod
Download free android game infinity ops sci fi fps mod apk | Merupakan game perang bergenre FPS( First Person Shooter) Artinya kalian bermain dalam satu tim, tapi pemenang di tentukan dari hasil paling banyak menembak mengenai sasaran.  Infinity Ops hadir dengan tema baru Sci-fi, Yang mengutamakan mode multiplayer, Azur Interactie juga telah menyediakan berbagai mode permainan seperti deathmatch, custome game, hardcore dan lainnya. Game ini adalah salah satu game mod android yang paling populer di pekan ini. Untuk saat ini situs gamemod.xyz juga telah menyediakan modifikasi game dengan fitur modded unlimited.

Untuk memainkan game warfare apk ini tidaklah rumit, Pemain baru akan diberi tutorial singkat bagaimana cara memainkan infinity ops ini. Cara bermainnya adalah, tombol sebelah kiri digunakan untuk menggeser karakter yang kita gunakan, ke depan dan belakang. Sedangkan tombol sebelah kanan untuk menggerakkan senjata, juga digunakan untuk melompat, mengganti senjata serta bom. Jika kita memilih untuk menembak manual, kita akan di hadapkan dengan tombol tembakan, dengan tombol tersebut kita bisa menembak dengan manual. Kita juga bisa menggunakan auto, jadi kita hanya perlu mengarahkan ke musuh, kemudian akan menembak sendiri. Seru kan bermain game infinity ops apk mod ini? Game ini dilengkapi dengan fitur yang memudahkan kalian saat bermain.

Game ini memiliki fitur lengkap,tersedia berbagai menu di tampilan game, seperti store, klan, karakter, prestasi, dan masih banyak fitur lain yang tidak bisa admin jelaskan satu persatu. Jadi untuk fitur pentinganya silahkan anda simak di bawah ini :
  1. Fitur equipment infinity ops. Equipment adalah tempat dimana kita bisa melihat benda apa saja yang bisa kita gunakan pada game ini. Seperti baju, dll.
  2. Fitur Mainkan desitiny warfare.
  3. Kita bisa memilih mode. Pilih mode pertandingan sesuai yang kalian inginkan. Dapatkan berbagai intan jika beruntung.
  4. Fitur Clan Infinity ops. Dalam fitur ini, kita bisa melihat clan. Kita juga bisa masuk dalam clan tersebut serta menjadi anggota dari clan tersebut. Temukan banyak clan di sini.
  5. Fitur box Infinity ops. Fitur box memudahkan kita untuk melihat box apa saja yang bisa kita dapat dan beli.
  6. Fitur Quest infinity ops. Dalam fitur ini, kiga bisa mendapatkan hadiah setiap kita berhasil menyelesaikan quest. Terdapat beberapa xp , gold, dan diamond.
  7. Fitur status. Pada fitur ini, kita bisa melihat statistik permainan kita.
  8. Fitur shop.Berfungsi sebagai tempat membeli diomod dengan uang asli. Emas yang kita dapatkan, bisa digunakan membeli senjata.

Tips Trick Bermain infinity ops :

  1. Lihat peta. Melihat peta menjadi sangat penting dalam bermainan game ini, dengan melihat peta kita bisa mengetahui arah lawan.
  2. Lihat bidikan. Fokus, carilah tanda merah, jika ada tanda merah, sudah dipastikan ada musuh di sana.
  3. Buka box.
  4. Cari posisi yang tepat. Game ini memiliki map kecil, jadi kita harus benar-benar mencari posisi yang benar dan pas untuk menghancurlan lawan.

Info Infinity Ops Sci fi fps game :
  • Nama : Infinity ops
  • Versi : 1.1.5
  • Genre : FPS (First Person Shooter)
  • Developer : Azur Interactive
  • Publisher : Azur Interactie
  • Diperbarui : 18 April 2018
  • Ukuran : 67 Mb
  • Perlu Android versi : 4.0+
  • Pemasangan : 1.000.000
 
Infinity Ops Sci fi fps apk mod

Infinity Ops Sci fi fps apk mod


Link download

0 Response to "Infinity Ops Sci fi fps apk mod v1.1.5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel