OCTOPATH TRAVELER for Nintendo Switch

OCTOPATH TRAVELER for Nintendo Switch

Download OCTOPATH TRAVELER for Nintendo Switch | Jenis game Console ninttendo yang baru-baru ini telah meluncurkan edisi baru game JRPGs . Game baru dari Square Enix Game yang bisa dibilang mirip sekali dengan permainan Final Fantasy. Jadi sobat game mod android yang ingin memainkan game terbaru ini silahkan baca info terbarunya.

OCTOPATH TRAVELER merupakan game role playing dengan menggunakan grafis HD-2D, Penggabungan 16-bit Super SPN dengan penyesuaian karakter serta definisi efek yang tinggi. Seperti kita ketahui jenis game RPG merupakan game dengan menggabungkan karakter berbeda dalam satu permainan.

Octopath sendiri memiliki arti perluasan 8 wilayah yang bisa kalian gunakan dalam misi terbaru, Akihiro Yoshida yang mendsain tampilan karakter ini menjadi lebih sporty dan elegan.

Sedangkan untuk battle-nya juga menampilkan sistem “ecounter” klasik, di mana pemain akan dipindahkan ke layar pertempuran. Seperti sistem battle klasik, pemain berjalan secara turn-based, setiap pemain bisa kamu kontrol baik untuk menyerang, menggunakan magic atau item, dan sebagainya.

Tidak seperti game android yang bisa kalian mainkan secara gratis, Untuk game rpg terbaru ini menggunakan Nintendo Switch untuk menjalankan atau anda bisa langsung menghubungi situs resminya di nintendo.com.


OCTOPATH TRAVELER 2018 for Nintendo Switch


OCTOPATH TRAVELER for Nintendo Switch

OCTOPATH TRAVELER for Nintendo Switch

OCTOPATH TRAVELER for Nintendo Switch

OCTOPATH TRAVELER for Nintendo Switch


Detail info Octopath Traveler Game

Platform Nintendo Switch
Release Date Jul 13, 2018
No. of Players 1 player
Category Role-Playing, Adventure
Publisher Nintendo
Developer Square Enix



Octopath Traveler

0 Response to "OCTOPATH TRAVELER for Nintendo Switch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel